Jumat, 14 Juni 2013

Misteri Bom Boston dan Jejak Intelejen Craft

(NaturalNews) Natural News mengkonfirmasi setidaknya ada lima intelejen sewaan yang beroperasi di acara marathon boston yang semuanya membawa tas hitam yang mirip dengan tas hitam "Bom Panci" yang meledak (lihat gambar dibawah).

Kebanyakan media men-sensor setiap kata "Craft" (nama intelejen sewaan), mereka perpura-pura kata tersebut tidak pernah ada. Sangat sedikit media yang benar-benar membahas investigasi pada pengeboman ini.

Terimakasih kepada bantuan peneliti yang memposting di 4Chan, ditambah sedikit analisa dari kami, kami (NaturaNews) mampu memberi kejelasan baru seperti apa yang anda lihat di foto dibawah. 


Siapa orang ini, dan apa yang dia pegang ditangannya?
Foto berikut diambil tidak lama setelah bom pertama meledak. Banyak orang bertanya, "Siapa orang ini?" dan mengapa dia berpakaian dengan sepatu perang dan celana militer? dan yang lebih penting, apa yang dia bawa di tangannya?

Kami dapat memperbesar objek yang ada di tangannya:

Dengan sedikit riset, kami dapat mengkonfirmasi objek adalah sebuak "Inspector Radiation Alert/Alat untuk mendeteksi radiasi" yang mana alat untuk mendeteksi radiasi yang dihasilkan bom atau nuklir:

Tentu ini membuat banyak pertanyaan, seperti: siapa yang menyewa orang ini? kemana mereka berpihak? kenapa dia mendeteksi kemungkinan radiasi nuklir? intelejen/militer apa yang beroperasi dengan membawa gadgets mahal ini?

Emapt orang lagi beroperasi dengan seragam yang sama
Ketika kami melihat-lihat foto-foto. kami menemukan empat intelejen sewaan yang beroperasi dengan pakaian yang sama: sepatu combat, celana militer, jacket hitam, tas punggung hitam dan alat komunikasi.

Ini sebuah gambar dari tiga orang yang bereaksi ketika ledakan. Satu orang yang ditengah sama dengan foto yang membawa alat pendeteksi radiasi:


Ada beebrapa hal yang kita peroleh dari gambar:

  1. ke-tiga orang ini kelihatan kaget, bahkan terkejut dengan kejadian. Ini mungkin bertentangan dengan pengetahuan merea tentang bom.
  2. Objek yang ada ditangan kanan orang yang ditengah menyerupai pistol kecil, tapi saya yakin bukan pistol kecil. Mengapa? karena tidak ada intelejen/militer sewaan yang telah ditraining membawa pistol dengan cara "menjepit" pegangan sperti yang terlihat di foto. Pegangan pistol/handgun dipegang lebih dalam/panjang. Benda ini seperti alat radiasi yang sama seperti gambar sebelumnya, hanya saja terfoto dari sudut yang aneh.
  3. Orang yang sebelah kiri, kelihatannya memegang benda di tangan kanannya yang tampaknya mampu digerakkan dengan ibu jarinya.
  4. Lelaki yang di sebelah kanan terlihat "Craft" logo tengkorak di bajunya karena jaketnya terbuka pada foto ini.

Ini adalah foto perbandingan antara "Craft" logo versus logo di bajunya:

Kedua orang ini lebih operatif pada lokasi kejadian, menggunakan seragam yang sama:

Jika anda melihat topi dari satu orang ini, anda dapat melihat dengan jelas "The Craft" logo tengkorang di topinya:

Sniper Navy SEAL Chris Kyle juga anggota dari The Craft. Dia dibunuh oleh teman dekatnya beberapa bulan yang lalu. Penampakan operasi "The Craft" pada peristiwa Bom Boston menimbulkan pertanyaan baru mengenai kematian Chris Kyle:

Gambar berikut Chris Kyle di national TV memakai topi "Craft":

Berikut moto Craft, yang mengatakan "Kekerasan memecahkan masalah." 

Jika anda masih tidak yakin dengan operasi intelejen sewaan "Craft", cekout Situs The Craft dimana semua gambar ini, logo dan seragam gampang dikonfirmasi.

Tas Bom menyerupai ransel hitam yang digunakan oleh The Craft
Disinilah semua ini akan sangat menakutkan: Ransel yang digunakan Bom Panci terlihat sangat mirip dengan tas ransel hitam yang digunakan anggota "Craft":

Berikut penampakan lain dari "Craft" tengkorak logo pada saat training, diambil dari website mereka:

Foto ini menunjukan intelijen sewaan Craft pada saat pameran, semua orang menggunakan sepatu combat dan celana militer:


Apa artinya semua ini?
Pertama, mari kita dengar komtar orang tolol yang akan mengatakan "Teori Konspirasi".

Bagaimana mungkin foto orang-orang yang sebenarnya ada pada saat kejaian tersebut merupakan sebuah "Teori" konspirasi?

Bukan! dalam pekerjaan penegak hukum/polisi asli, foto ini disebut "evience/bukti", dan orang-orang dalam foto ini harusnya orang-orang yang menarik dalam kasus ini.

Tapi tidak, semua mainstream media dan seluruh aparat penegak hukum sekarang berpura-pura orang ini tidak ada. (Nah, itu teori konspirasi mereka!).

Kita semua sudah tahu, bagaimanapun intelejen sewaan Craft bekerja tidak gratis, mereka bukan relawan dan berarti seseorang membayar mereka untuk berada di acara tersebut.

Siapa yang membayar Craft disana? apa misi mereka?

Mengapa keberadaan mereka di acara marathon Boston disembunyikan? mengapa mereka tidak menjadi kunci utama dalam investigasi?

Mengapa mereka membawa alat pendeteksi radiasi? apa isi tas mereka? (Sebuah ham sandwich?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar