Sabtu, 09 Maret 2013

Misteri Rilisnya Game Assasin's Creed IV : Black Flag yang akan dirilis Maret Ini



Sekuel terbaru dari game Assassin's Creed kemungkinan akan mulai beredar sebentar lagi. 

Sebuah poster yang diunggah di situs Kotaku (26/02) menjadi satu bukti bahwa Ubisoft Montreal, Gameloft dan Griptonite Games bersiap merilis satu sekuel terbaru dari game yang memiliki grafis bagus ini.


Assassin's Creed IV: Black Flag akan menjadi nama dari sekuel game yang penuh dengan aksi menantang ini. Ternyata setelah munculnya rumor akan Assassin's Creed IV: Black Flag, tidak menunggu lama, melalui account Facebook dan Google+ resminya, Ubisoft menampilkan poster yang mirip dengan apa yang ditampilkan Kotaku.

Bahkan Ubisoft juga memberikan penjelasan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 4 Maret mendatang untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U.

Game ini akan mengambil tempat di beberapa pulau di sekitar laut Karibia dengan setting waktu 1715-an. Dalam alur ceritanya, gamer akan mengendalikan Edward Kenway, ayah dari Haytham Kenway. 

Apabila pernah memainkan Assassin's Creed III: Liberation, maka akan mengetahui bagaimana akhir hidup Edward, namun di game ini gamer akan memainkan kisah hidup keseluruhan dari Edward.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar